Payung yang aneh

Belakangan ini saya sering kehujanan akibat tidak bawa payung. Bukannya saya malas bawa payung, tapi memang tidak punya payung. Payung saya dicuri orang. Padahal payung itu limited edition dan mahal. Pencurinya highclass kyaknya. Hahah.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli payung lagi, walaupun harus mengeluarkan uang lagi. Awalnya saya mencari ke hypermart, tetapi payung-payung disana modelnya umum banget (Saya tidak mau membeli payung yang udah dipakai oleh banyak orang) , trus kualitasnya jelak, sesuai dengan bahannya. Karena tidak ada yang sesuai dengan selera akhirnya saya mencarinya ke tempat lain. Nama tempat ini dirahasiakan. hehe. Tempat ini merupakan tempat saya membeli payung saya yang hilang itu.

Ketika sampai di toko yang saya maksud, saya mencari payung dengan warna yang sama dengan yang terdahulu. Namun tidak ada yang sama. Akhirnya saya memili warna yang lain. Hijau. Mirip dengan jaket anak sipil. Warnanya polos ( saya tidak suka payung yang bercorak, apalagi yang bunga-bunga). Setelah memeriksa tiap bagian dan memastikan payungnya bagus, saya menuju ke kasir untuk membayar.

Singkat cerita, besoknya ketika hujan, dengan bangganya saya memakai payung saya itu di kampus. Pasti anak sipil pengen punya payung itu. Haha.. Hujantidak berhenti sampai saya tiba di kost. Setelah sampai di kost, saya mau mengeringkan payung saya. Namun saya kaget, kok ada yang aneh dengan payung itu. Terlihat seperti ada corak bunga-bunga. SAya berfikir, itu hanya kebetulan, mungkin noda air yang berbentuk bunga. Namun polanya sangat jelas dan teratur. Kemudian saya memeriksanya lebih teliti lagi. Benar itu motif Bunga-Bunga. HOOOOOO… ada apa dengan payung saya… selidik punya selidik.. ternyata payung itu klo kering memang polos, namun ketika basah akan menimbulkan water mark bunga-bunga.. haaaaaaaaaa..

Ada perasaan bangga punya payung yang  ‘canggih’ namun kesal juga kenapa harus motif bunga-bunga… -____-

Saya tidak mau membeli payung yang udah dipakai oleh banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: