Geje to The Max Part 1

Semua dimulai dari sms yang masuk ke HP gw..

” Natan, main yuk.. gw sdh geje to the max dirumah. ajak yang lain yg gak pulang”. Ternyata dari tisa. Wah kebetulan banget, gw bru bangun dan bingung mau ngapain. Gw langsung OL dan menemukan dua makhluk lainnya ternyata OL juga. Mereke adalah Rini Carolina dan Pratama. Gw langsung nyuruh tisa untuk OL agar bisa conference. Akhirnya setelah berdebat dan berdiskusi dan bermusyawarah, kita menetapkan klo kita ke jalan Riau aja. Sebelumnya ada yang usulin ke pvj nonton, makan, foto, atau wisata kuliner. ha.ha.

Tepat jam 1 siang, semuanya berkumpul di Gerbang depan ITB. Tisa datang lebih dahulu ( tepatnya kecepatan, katanya dia memecahkan rekor, dari cimahi cuma 45 menit ). Setelah itu kita nunggu angkot di depan ITB, tapi karena macet ( kebun binatang penuhhhh… gasibu seperti pindah ke tamansari ) kita jalan ke plesiran dan nunggu angkot disana.

Setelah dapat angkot, berangkatlah kita. Lalulintas semuanya lancar, tanpa hambatan. PEmandangan yang sulit ditemukan di hari2 biasa. Habis turun dari angkot kita langsung cari makan. Sialnya nunggu makanannya jadi butuh 30 menit. HUh..

Stelah makan kita langsung mencari FO. (oh iya, tujuan awal kita ke riau untuk belanja) . Pertama masuk Heritage. Tapi karena penuh, akhirnya kita keluar tanpa membeli apa2. Tiba2 si Rini mengeluarkan kamera dia. Trus mengambil foto tisa dan tama. Stelah melihat hasilnya kita memutuskan untuk hunting foto aja.. ha.ha.ha. belanjanya gak jadi.

Kemudian kita mencari spot2 yang bagus. Setelah cukup lama menyusuri jalan riau, kita memutuskan untuk pindah ke spot yang lain. JALAN BRAGA. Kita naik angkot stasiun sampai braga. Ternyata disana lumayan banyak orang-orang yang hunting foto. Ada bule juga.. he.he.

Kita pergi ke Majesty, GEdug Asia Afrika, Braga City Walk. Karena kita tidak ada foto yang berempat, di BC kita memanfaatkan tong sampah untuk foto bareng..ha.ha. ( imajinasikan sendiri😀 ).

Setelah dari BC, kita rencananya mau langsung pulang. Tapi kahirnya setelah mempertimbangkan untuk makan malam, kita lanjut ke CIWALK….😀

to be continued



9 Tanggapan to “Geje to The Max Part 1”

  1. oi natan, baru tau gw kalo lo ngeblog juga.

    Blog gw lumayanlah, tapi udah turun sekarang trafficnya mah gara2 jarang gw update. Tinggal sekitar 200 hits per hari padahal tahun lalu bisa sampe 700 hits sehari. Hahaha. Lo yang semangat dong ngeblognya. Share tentang ilmu programmingnya lah di blog..

  2. oi natan, baru tau gw kalo lo ngeblog juga.

    Blog gw lumayanlah, tapi udah turun sekarang trafficnya mah gara2 jarang gw update. Tinggal sekitar 200 hits per hari padahal tahun lalu bisa sampe 700 hits sehari. Hahaha. Lo yang semangat dong ngeblognya. Share tentang ilmu programmingnya lah di blog..

  3. oi natan, baru tau gw kalo lo ngeblog juga.

    Blog gw lumayanlah, tapi udah turun sekarang trafficnya mah gara2 jarang gw update. Tinggal sekitar 200 hits per hari padahal tahun lalu bisa sampe 700 hits sehari. Hahaha. Lo yang semangat dong ngeblognya. Share tentang ilmu programmingnya lah di blog..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: