End Of Theme

Akhirnya setelah sekian lama mencari, OST 5 centimeter persecond gw dapat juga..

lengkap dengan partitur pianonya.. [ sayang gw gak bisa main piano.. >.<]

12 Tanggapan to “End Of Theme”

  1. what is that song about, natan? can you show it to me? who knows I can play it in sekre.. hehe

  2. what is that song about, natan? can you show it to me? who knows I can play it in sekre.. hehe

  3. Nate_O'niel Says:

    menurut gw lagunya bagus…. ntar gw kasih partiturnya deh..
    ada filmnya lho….

  4. Nate_O'niel Says:

    menurut gw lagunya bagus…. ntar gw kasih partiturnya deh..
    ada filmnya lho….

  5. sumpah ya…filmnya itu ga sebagus IKLAN atao Soundtracknya….
    kecewalah gw….

  6. sumpah ya…filmnya itu ga sebagus IKLAN atao Soundtracknya….
    kecewalah gw….

  7. ini kayanya gw dah punya dari tingkat 2 ato tingkat 3 deh…softcopynya, n bgs kualitasnya…

    *iya bukan ya?

  8. ini kayanya gw dah punya dari tingkat 2 ato tingkat 3 deh…softcopynya, n bgs kualitasnya…

    *iya bukan ya?

Tinggalkan Balasan

