7 hari dalam seminggu

ini adalah efek karna harus latihan di PSM setiap hari…

– capek luar biasa…

– pulang malam mulu…

– pusing ngatur jadwal latihan…

– gak bisa SO lagi…

– jadi ‘freak’ ..

ketika itu saya sedang membuat lembar kendali partitur. Saya mulai menulis judul partitur, kemudian kolom nomor, nama dan angkatan. Saya teruskan dengan menulis nomor urut, mulai dari 1 ( <tanpa sadar dalam> hati saya  ” do” ), 2 ( ‘re”) , 3 (“mi” ), 4 (“fa”), 5 (‘sol”) , 6 (“la”) , 7 (“si” ), kemudian ketika saya menulis angka 8 saya langsung berhenti ( dalam hati ” Oh my GOD, gw berhitung menggunakan not ” ).  Buku kendali partiturnya langsung saya tutup.. kemudian menarik nafas dalam-dalam.. Ha..ha..

10 Tanggapan to “7 hari dalam seminggu”

  1. “7 Hari dalam seminggu,…PSM melulu……” (dinyanyikan dengan gaya dewy-dewy) wkwkwkwkwkwkwk

  2. “7 Hari dalam seminggu,…PSM melulu……” (dinyanyikan dengan gaya dewy-dewy) wkwkwkwkwkwkwk

  3. Hahahahaha nathaann……kamu hrs lihat efek terjadi sama aku yg hrs selalu bertanggung jwb atas latihan…kwkwkwkkw
    lihat benda,orang binatang dan tumbuhan bentuknya not semua…GILA!

  4. Hahahahaha nathaann……kamu hrs lihat efek terjadi sama aku yg hrs selalu bertanggung jwb atas latihan…kwkwkwkkw
    lihat benda,orang binatang dan tumbuhan bentuknya not semua…GILA!

  5. rasain… :p ahahahahahhhahaaa…. mengerikan..

  6. rasain… :p ahahahahahhhahaaa…. mengerikan..

Tinggalkan Balasan

