Transaksi via PAYPAL

Pasti anda sedah sangat familiar dengan pembayaran transaksi menggunakan kartu kredit, m-banking, transfer dan apalagi secara tunai. Pembayaran diatas memang lumayan efektif dan tidak merepotkan apalagi dengan kartu kredit. Kita tidak perlu membawa uang yang banyak kemana-mana. Namun hal ini trekendala jika kita ingin bertransaksi secara online. Tidak semua penyedia kartu kredit memberi layanan di seluruh dunia. Kalau begitu adakah solusi yang tepat?
Ya, namanya adalah PAYPAL. Paypal adalah salah satu jenis payment processor atau bisa juga disebut sebagai bank elektronik anda di dalam menjalankan bisnis online. Paypal juga berfungsi sama seperti bank bank pada umumnya yaitu sebagai tempat transaksi keuangan yang anda lakukan. Seperti, jual beli barang, transfer uang, pembayaran kartu credit, dll.
Sistem kerja paypal menggunakan surat elektronik atau yang lebih ngetrend disebut email di karenakan untuk menggantikan metode transaksi uang online lama yang masih menggunakan kertas, cek, money order. Kantor pusat paypal terletak di California, Amerika Serikat. Yang perlu anda perhatikan di sini bahwa, apabila account paypal anda belum terverifikasi atau unverified, maka account tersebut hanya bisa menerima atau mengirim uang saja dan batas maksimum uang yang dapat disimpan adalah $100. Selain itu, uang tersebut tidak akan bisa anda tarik ke rekening bank lokal anda sebelum account paypal anda terverifikasi / verified.
Untuk verifikasi kita harus memasukkan nomor kartu kredit kita. Namun jika kita tidak memiliki kartu kredit, kita bisa menggunakan kartu kredit virtual VCC ( Virtual Credit Card ). Untuk mendaftar paypal, silahkan klik disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: