Film : The Final Destination

Ketika iseng-iseng membuka website salah satu bioskop untuk sekedar melihat film apa yang sedang diputar, mata saya langsung tertuju pada satu judul film yaitu The Final Destination. Ingatan saya langsung melayang ke pengalaman menonton film yang ketiga. Film ketiga memilih latar di taman hiburan, dimana terjadi kecelakaan di arena permainan. Saya semapat parno ketika bermain di dufan, apalagi waktu naik tornado. Muncul pikirian-pikiran ” gimana kalau tornadonya tidak berhenti berputar atau sekrupnya lepas.. he..he..  “.

Kembali ke topik, setelah beberapa pertimbangan, saya memutuskan untuk menonton film ini. Lumayan nekat pergi nonton disaat tugas-tugas menumpuk dan praktikum menunggu. Namun hasrat untuk merasakan sensasi film thriler sudah tak tertahankan.😀.
Film keempat ini bercerita tentang empat sahabat yang menonton balap mobil di suatu sirkuit. Seperti biasa, salah satu dari mereka memiliki penglihatan-penglihatan akan kejadian yang akan menimpa mereka. Singkat cerita mereka bisa menghindari kematian yang seharusnya mereka alami. Dan akhirnya mereka dan orang-orang yang lolos dari maut tersebut ujung-ujungnya mati juga.

Menurut saya film kayak begini terlalu maksa, namun salut juga untuk tim  kreatif dalam menciptakan ‘kejadian-kejadian’ yang ganjil itu. Overall film film ini cocok buat kamu yang suka film-film bergenre thriller. Film ini penuh dengan adengan ‘menjijikkan’ yang membperlihatkan bagian-bagian tubuh manusia yang terkoyak.

Blogged with the Flock Browser

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: