Journey To Makassar

Setelah menyelesaikan kewajiban-kewajiban kuliah, saya akhirnya berangkat ke Makassar. Saya berangkat dari bandung dengan Travel X-Trans. Namun keberangkatan yang saya dapat jam 9.30. Padahal pesawat saya berangkat jam 16.30. Jadi harus menunggu di Bandara sekita 4 jam termasuk check in 2 jam sebelum pesawat berangkat. Satu kata yang bisa saya ungkapkan selama menunggu adalah MEMBOSANKANNNNNN.

Saya naik pesawar Air Asia karena tiketnya murah banget. Untuk pulang pergi ajha hanya 1,1 juta. Lumayan untuk menghemat biaya. Di pesawat Air Asia suhunya sangat dingin ( penerbangan sebelum-sebelumnya dengan pesawat lain suhunya biasa aja, standar AC). Saya memeriksa pengatur suhu diatas saya, sudah sangat minimal. Alhasil saya kedinginan sepanjang perjalanan. Sekali lagi perjalanan yang sangat membosankan. Saya sudah membaca semua majalah di pesawat itu, tenyata masih ada 1,5 jam lagi sebelum sampai di makasar. Kemudian saya berfikir untuk pindah tempat duduk ke kursi yang dekat jendela supaya bisa melihat pemandangan, daripada bosan. Setelah pindah tempat, kebosanan saya sedikit terobati. Bahkan saya sempat mengabadikan pemandangn yang indah tersebut dengan kamera HP ( status HP Flight Mode ).

Pemandangan dari Peasawat

window

dsc00440

Setalah pesawat mendarat di Bandara Internasional SulatanHasanuddin , saya sangat kagum melihat bandara makassar yang baru itu. Jauh berbeda dengan bandara yang lama. Keren bangett…. Desainnya sangat modern. Seperti bandara di China, walaupun ukurannya tidak sebesar di China. Wah…

3 Tanggapan to “Journey To Makassar”

  1. di makassar ada bandara ya ???
    wkwkwkwkwkwk

  2. Nate_O'niel Says:

    ada tau…
    FYI bandara Sultan Hasanuddin bandara paling megah di Indonesia..😛

  3. owyeah ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: